Info
  • Meninggalkan Warisan
    Amsal 13:22 Orang baik meninggalkan warisan bagi anak cucunya, tetapi kekayaan orang berdosa disimpan bagi orang benar.
  • Good Idea Vs God's Idea
    Yesaya 55:8-9 Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN. Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu.

Profile Pdt. Ronny Daud Simeon

 
 
Pdt. Ronny Daud Simeon, dengan nama kelahiran Ronny Dwikora Sumito dan nama lengkap beserta gelar adalah Pdt. Drs. Ronny Daud Simeon, MPM. Beliau adalah lulusan S1 Akutansi UNAIR (Universitas Airlangga – Surabaya) dan selama pelayanan beliau membekali diri lebih lanjut dengan mengambil gelar S2 di Wagner Leadership Institute di kota Denpasar Bali.

Pdt. Drs. Ronny Daud Simeon, MPM. Telah lama bergerak dalam bidang kegerakan Apostolic dan prophetic. Dalam lingkup pergerakan apostolic, pergerakan ini ditandai dengan berkecimpungnya langsung kedalam lingkup pelayanan generasi yang menekankan kepada “Father and Son Relationship”.

Selain itu beliau juga terlibat secara langsung kedalam penanaman jemaat baik di Indonesia (Mataram, Kupang, Balikpapan, Waikabubak, Malang, Manado, dan Pontianak) maupun di Internasional (Taiwan dan Dubai).

Pdt. Drs. Ronny Daud Simeon, MPM. Juga terlibat aktif dalam kesatuan tubuh Kristus se-kota dimanapun beliau ditempatkan. Sedangkan dalam lingkup prophetic, dikenal sebagai seorang pemazmur yang diurapi Tuhan yang sudah menghasilkan lebih dari 10 Album rohani. Dimana setiap album rohaninya selalu mengedepankan keintiman dengan Bapa, kesatuan Tubuh Kristus, dan menegakkan kerajaan Allah dibumi
Ronny Daud Simeon, salah satu worship leader yang memberkati bangsa ini dengan lagu-lagunya yang begitu menyentuh dan menjangkau banyak jiwa untuk mendekat kepada kasih Bapa. Pdt Ronny Daud Simeon lahir dengan nama lengkap Ronny Dwikora Sumito. Penggemar bakso yang memiliki talenta luar biasa dalam bernyanyi ini menyelesaikan kuliahnya di UNAIR (Universitas Airlangga - Surabaya) dan dalam pelayanannya Ronny membekali diri lebih lanjut dengan mengambil gelar S2 di Wagner Leadership Institute di kota Denpasar, Bali.

Dari awal terjun ke dalam pelayanan, Ronny bergerak dalam bidang kegerakan Apostolic dan prophetic. Dalam lingkup pergerakan apostolic, Ronny berkecimpung langsung ke dalam lingkup pelayanan generasi yang menekankan kepada "Father and Son Realtionship".

Selain melayani dalam gerakan apostolic dan prophetic, Pdt Ronny Daud Simeon juga terlibat secara langsung dalam penanaman jemaat baik di Indonesia maupun di luar negeri. Kota-kota penanaman jemaat di Indonesia antara lain ia lakukan di Mataram, Kupang, Balikpapan, Waikabubak, Malang, Manado dan Pontianak. Dan di luar negeri, penanaman jemaat telah ia lakukan di Taiwan dan Dubai. Pelayanan yang Ronny lakukan saat ini bernama ROCK Ministries International.

Ronny juga aktif dalam kesatuan tubuh Kristus se-kota dimanapun ia ditempatkan. Sedangkan dalam lingkup prophetic, Ronny dikenal sebagai seorang pemazmur yang diurapi Tuhan dan sudah menghasilkan lebih dari 10 album rohani. Dalam setiap album rohaninya Ronny selalu mengedepankan keintiman dengan Bapa, kesatuan Tubuh Kristus, dan menegakkan kerajan Allah di bumi.